5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  Menjelang akhir tahun 2018, Daihatsu kembali memberi apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan menggelar program kumpul bersama keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018.  Acara ini diikuti para pemilik mobil Daihatsu, baik anggota Klub Daihatsu maupun umum, pada hari Sabtu, 10 November 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Bandung Lautan Daihatsu ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi pelanggan Daihatsu, dan menjadi ajang pertemuan akbarpara pemilik mobil Daihatsu, baik komunitas maupun umum.

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  “Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Amelia.

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  Sesuai namanya, BALAD dalam bahasa Sunda berarti ‘Sahabat’, sehingga selaras dengan taglineDaihatsu Sahabatku’. BALAD 2018 menjadi terasa istimewa, karena menjadi ajang silaturahmi pemilik lebih dari 5.000 mobil Daihatsu yang mendaftar acara ini, baik dari komunitas maupun umum, dari semua tipe, baik mobil Daihatsu keluaran terdahulu maupun yang terbaru, dan dihadiri oleh lebih dari 50 komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia.

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  Daihatsu juga menunjukkan kepeduliannya terhadapkegiatan sosial dan lingkungan, melalui Program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Sabilulungan yang berarti ‘gotong royong’ ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

5000 Mobil Kumpul Dalam Ajang BALAD 2018  Tercatat sejumlah komunitas mobil Daihatsu keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

KOMENTAR (0)