All New Civic Sedan Siap Dipasarkan Tahun Depan

All New Civic Sedan Siap Dipasarkan Tahun Depan

Honda kembali memperkenalkan All New Civic Sedan Generasi ke-11 pada 28 April 2021 di Torrance, California.

All New Civic Sedan Generasi ke-11 direncanakan akan dipasarkan pada tahun 2022 mendatang di pasar Amerika. Dalam mendesain Civic generasi ke-11 ini, Honda berusaha menciptakan mobil yang akan menjadi inovasi di segmennya dengan meninjau kembali konsep desain yang tak lekang oleh waktu seperti generasi Civic terdahulunya.

All New Civic Sedan Siap Dipasarkan Tahun Depan

Bodi mobil dengan konsep “Thin and Light” ini memiliki kap dan front fender rendah, serta garis horizontal yang rendah dan menonjolkan sisi roda yang menjadikan mobil terasa lebih lapang. Pada bagian interior, dengan pendekatan “Man-Maximum, Machine-Minimum” menghasilkan nilai khas Civic klasik yang sangat sederhana, bersih dan modern. Dengan desain kabin yang rapih dari generasi awal dari Civic, interior model baru ini menampilkan visibilitas yang luar biasa, ergonomis yang intuitif serta teknologi yang berfokus pada pengemudi. Untuk pertama kalinya pada mobil Civic, Honda memberikan tampilan instrumen digital dengan layar sentuh yang lebar dan berwarna.

All New Civic Sedan Generasi ke-11 ini akan hadir dengan beberapa tipe, diantaranya tipe LX dan Sport dengan mesin 4 silinder 2.0 liter yang menghasilkan 158 hp di 6.500 rpm. Sedangkan tipe EX dan Touring memiliki mesin 1.5 liter turbo 4 silinder yang menghasilkan 180 hp pada 6.000 rpm.

All New Civic Sedan Siap Dipasarkan Tahun Depan

Pada fitur keselamatan, All New Civic Sedan ini memperkenalkan beberapa sistem keselamatan pertama kali di dunia, yaitu airbag bagian depan dirancang untuk mengurangi kondisi yang berkaitan dengan cedera otak dengan mengontrol gerakan kepala secara lebih baik pada jenis tabrakan tertentu.

Fitur Honda SENSING juga disematkan pada mobil ini dengan menambahkan Traffic Jam Assist dan sistem berbasis kamera baru yang meningkatkan fungsionalitas yang ada, seperti aplikasi rem yang lebih alami dan reaksi yang lebih cepat saat menggunakan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS). Dengan tambahan delapan sensor sonar, model Civic juga untuk pertama kalinya memiliki fitur Low-Speed Braking Control.

 

KOMENTAR (0)