Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 dimana pada Sabtu (12/10) PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Manado selama dua hari hingga Minggu (13/10). Tak kurang dari 400 masyarakat Manado terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaitu Toyota Family Run.

Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatakan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman. Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” kata Jimmi.

Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10), dimana sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Tak hanya dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, Sebangsa Festival juga menyelenggarakan kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG) yang sontak berhasil menarik minat dari pengunjung festival, khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja.

Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival. Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan dimana masyarakat kota Manado dan disekitarnya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

Antusiasme Masyarakat Manado Hadiri Festival Avanza-Veloz

Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Manado ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

 

KOMENTAR (0)