Baksos dan Olahraga ala DTC

Baksos dan Olahraga ala DTC

Kalau orang-orang Jakarta lagi terjangkit demam lari maraton, Daihatsu Taruna Club (DTC) menggelar maraton kegiatan sosial. Bermula dari kantor Palang Merah Indonesia cabang Bekasi, Daihatsu Taruna Club (DTC) menggelar aksi donor darah.

Serunya, banyak wajah baru yang meramaikan kegiatan sosial ini. “Ini kopdar perdana saya, istri dan anak kepingin banget ikutan karena kopdar Ciseeng sebelumnya berhalangan,” ujar Jokowow, anggota DTC yang terpaksa mengurungkan antusiasmenya menyumbang darah karena masih mengkonsumsi obat.

Baksos dan Olahraga ala DTC

Begitu donor darah selesai, rombongan DTC langsung meluncur menuju RSUD Bekasi. Mereka menyerahan donasi untuk pasien-pasien anak di ruang rawat kela 3. DTC membagikan mainan kepada mereka. Diyakini, selain obat-obatan bermain dan hati yang gembira akan memompa semangat hidup dan mempercepat proses penyembuhan.

DTC menyerahkan 25 set mainan boneka dan mobil-mobilan untuk pasien-pasien cilik tersebut. Mainan-mainan ini diharapkan bakal mencerahkan hari-hari mereka selagi menjalani pengobatan karena Typhus, DBD, Tetanus, Thalasemia dan sebagainya.

Baksos dan Olahraga ala DTC

Setelah berbagi keriaan dan cindera mata, acara diakhiri di masjid Rumah Sakit. Semua pun pulang dengan hati lega dan penuh syukur, bisa berbagi kegembiraan dan bersyukur diberkahi kesehatan.

TAGS

KOMENTAR (0)