Tangani Virus Korona, DFSK Berikan Sumbangan Hingga Rp 1 Miliar

Tangani Virus Korona, DFSK Berikan Sumbangan Hingga Rp 1 Miliar

Virus Korona hingga saat ini terus menjadi momok bagi masyarakat di China akibat persebarannya yang masif, dan menarik perhatian masyarakat global untuk bersama-sama menangani virus ini. Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. (perusahaan induk DFSK) juga tidak ketinggalan untuk aktif membantu mengentasi virus Korona yang kini sudah menginfeksi kota Wuhan di China.

Perusahaan otomotif terkemuka di China ambil bagian membantu melawan Virus Korona dengan menyumbangkan unit Glory 580 dan Glory ix5 senilai CHY5 juta (atau senilai Rp1 miliar) kepada Federasi Amal Kota Shiyan, Provinsi Hubei, China. Donasi ini ditujukan untuk pengangkutan bahan dan staf medis untuk memerangi pneumonia tipe baru. Pemerintah, instansi kesehatan, dan seluruh masyarakat di China kini sedang memastikan keselamatan serta keamanan masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena virus Korona.

Pemilihan Glory 580 dan Glory ix5 sudah teruji secara kualitas di tataran global dan memiliki kemampuan yang baik dalam menunjang mobilitas penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak. DFSK percaya kendaraan ini akan memainkan peran yang kuat dalam pertempuran antara manusia dan virus epidemi ini.

DFSK sebagai sebuah perusahaan profesional juga menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan ikut bertanggung jawab berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Semangat ini juga diwariskan kepada anak perusahaan mereka, termasuk DFSK, dalam mengembangkan bisnis serta berusaha di berbagai negara yang sedang dikembangkannya. Seperti bencana gempa Lombok dan tsunami Palu, DFSK ikut turut aktif memberikan bantuan berupa sumbangan kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan mobilitas.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus Korona yang banyak menginfeksi masyarakat di China, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ungkap Major Qin, Head of Marketing PT Sokonindo Automobile.

Tangani Virus Korona, DFSK Berikan Sumbangan Hingga Rp 1 Miliar

Selain itu, Major menyampaikan, penyebaran Virus Corona ini tidak sampai mengganggu produksi kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Proses produksi kendaraan DFSK di Indonesia masih berjalan seperti biasa dan sesuai dengan jadwal. Kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen setia DFSK.

“Kami berusaha untuk selalu memberikan kendaraan dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Produksi di Pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten tetap beroperasi seperti normal menghasilkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560,” pungkas Major.

 

KOMENTAR (0)