Berbagai Penawaran Menarik Mitsubishi Untuk Konsumen

Berbagai Penawaran Menarik Mitsubishi Untuk Konsumen

Masih dalam euforia awal tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan berbagai keuntungan lewat program penawaran menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Februari 2021.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, sebagai bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan impiannya, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik pada bulan ini. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Berbagai Penawaran Menarik Mitsubishi Untuk Konsumen

“Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga rendah 0%, serta keuntungan lainnya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One,” jelas Nakamura.

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI /https:/www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

KOMENTAR (0)