Brisk Luncurkan Busi X-Line, Cocok untuk Balap dan Harian

Brisk Luncurkan Busi X-Line, Cocok untuk Balap dan Harian

Busi Brisk kembali meluncurkan produk barunya, Brisk X-Line Racing. Brisk Motor Indonesia selaku pemegang merek busi Brisk di Indonesia merilisnya di kantor PT Maju Gemilang Persada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Jumat (1/11).

Busi asal Republik Ceko tersebut sudah dua tahun hadir di Indonesia dengan menghadirkan produk busi yang spesifikasinya cocok untuk sepeda motor yang beredar di Tanah Air. Busi terbarunya, yakni X-Line cocok dijual seharga Rp 220 ribu.

Sebelumnya, Brisk lebih dulu menghadirkan pilihan busi berbagai tipe, seperti Silver Racing, Copper Racing, Premium LGS, Premium ZS dan Premium GS.

Brisk Luncurkan Busi X-Line, Cocok untuk Balap dan Harian

Soal busi X-Line yang baru diluncurkan, busi ini memiliki keunggulan mulai dari bahan material yang digunakan terbuat dari silver/perak. Bahan tersebut diklaim memiliki sifat penghantar panas yang baik.

“Busi Brisk X-Line juga memiliki kaki 4 open gap yang mampu menghasilkan api 360 derajat, sehingga bahan bakar bisa dibakar sempurna. Jadi, busi ini tidak membutuhkan arus listrik besar dan sangat motor sangat mudah dihidupkan,” jelas Giman selaku Owner Maju Gemilang Persada.

X-Line diyakini cocok untuk sepeda motor balap dan harian. Dengan kode CPR8 ini, pastinya mampu menghasilkan tenaga yang lebih bagus dari busi standar.

Brisk Luncurkan Busi X-Line, Cocok untuk Balap dan Harian

“Kelebihan X-Line yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai dari motor cc kecil sampai cc berapa saja bisa menggunakan X-Line. Sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, sehingga kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi X-Line. Umur busi X-Line lebih panjang dari jenis busi Brisk Premium lainnya,” tandasnya.

 

 

KOMENTAR (0)