Buruan! Piaggio Gratiskan 100 Oli Motor di Dealer Bekasi

Buruan! Piaggio Gratiskan 100 Oli Motor di Dealer Bekasi
PT Piaggio Indonesia kembali membuka jaringan barunya di wilayah Bekasi. Dengan konsep MotoPlex, gerai baru Piaggio ini merupakan dealer kedua di Bekasi hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Dealer baru ini berdiri di atas lahan 240 m2, dengan konsep yang memudahkan pelanggan bisa menikmati display unik. Selain menjual kendaraan dan aksesori, pelanggan bisa menemukan area khusus souvenir, bengkel atau sekedar bersantai di bar dan lounge.

Buruan! Piaggio Gratiskan 100 Oli Motor di Dealer Bekasi

“Dealer pertama kami di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini terjadi berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya. Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami,” ujar Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama.

Layanan yang tersedia di dealer ini 3S (sales, service, spare parts). Deretan produk Piaggio yang dijual mulai dari Piaggio Medley ABS, Vespa L 125 i-get, Vespa S 125 i-get, Vespa Primavera 150 i-get, Vespa Sprint 150 i-get, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300.

Buruan! Piaggio Gratiskan 100 Oli Motor di Dealer Bekasi

“Pembukaan diler ini menunjukkan kepercayaan mendalam antara PT Piaggio Indonesia dan rekan bisnis kami dalam menumbuhkan potensi pasar. Saya berterima kasih kepada PT Anugerah Sinergi Pratama untuk dukungannya selama ini dan mengucapkan selamat untuk pencapaian ini. Kami sangat yakin bahwa pencapaian ini akan membawa brand kami jauh kedepan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami,” tambah Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Buruan! Piaggio Gratiskan 100 Oli Motor di Dealer Bekasi

Bagi calon konsumen sekitar Bekasi, ada program menarik yang diberikan. 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018. Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp 8.500.000,-.

TAGS

KOMENTAR (0)