Busi Brisk Silver Racing, Cocok Buat Semua Kendaraan

Busi Brisk Silver Racing, Cocok Buat Semua Kendaraan Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 menjadi tempat yang pas untuk memperkenalkan produk-produk andalan, tidak hanya dari pabrikan mobil ataupun motor saja. Namun ajang ini juga menjadi tempat bagi para distributor aksesoris dan spare part roda dua ataupun empat.

Busi Brisk Silver Racing, Cocok Buat Semua Kendaraan Salah satu di antara beberapa distributor tersebut adalah PT Brisk Busi Indonesia yang memasarkan produk busa dari Republik Ceko yang pada Telkomsel IIMS 2019 ini mereka hadir dengan produk barunya, yaitu Brisk Silver Racing untuk mobil dan motor.

Busi Brisk Silver Racing, Cocok Buat Semua Kendaraan Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan, kehadiran Brisk Busi Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 membuktikan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk baru dan tentunya berkualitas, seperti yang kita luncurkan kali ini, yaitu Brisk Silver Racing ini.

Busi Brisk Silver Racing, Cocok Buat Semua Kendaraan “Produk ini banyak memiliki keunggulan dibanding lainnya. Apalagi bisa digunakan untuk berbagai kendaraan. Jadi, meskipun namanya Brisk Silver Racing, produk ini tetap bisa digunakan untuk harian, turing, apalagi balap. Busi ini lebih mengutamakan performa, tidak seperti iridium yang mengutamakan ketahanan,” kata Jason.

Di banderol dengan harga Rp 200 ribu/pcs Brisk Silver Racing ini memiliki empat keunggulan, diantaranya adalah elektroda inti berbahan Silver, pembakaran lebih sempurna, efisiensi bahan bakar, dan bisa digunakan dengan interval pemakaian hingga 35.000 km.

KOMENTAR (0)