Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

Ada yang menarik dari motor tim LCR Honda saat berlaga di MotoGP Sepang, Malaysia pada Minggu kemarin (4/11).  Stiker dengan nama bengkel asal Indonesia “Nusantara Motor” menempel pada bodi motor yang dikendarai pembalap Stefan Bradl.

“Penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Castrol berharap hal ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, sehingga mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” jelas Mark Ng, Castrol Head of Marketing.

Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

Nama bengkel yang ditempel pada motor LCR Honda ini merupakan pemenang dari kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018. Sedangkan para pemenang tersebut juga berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang. Beruntungnya lagi, mereka bisa mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu untuk berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor Jakarta selaku pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018 mengatakan, “Saya merasa sangat bangga atas penghargaan yang diberikan Castrol kepada bengkel kami. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga, karena nama bengkel kami dapat hadir di motor tim LCR Honda, sejajar dengan para sponsor MotoGP lainnya. Tentunya hal ini menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk memberikan hasil yang terbaik nanti di Thailand”.

Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti. Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Lebih lanjut Mark Ng, menambahkan, “Kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan perwujudan nyata dari komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2009, gelaran kompetisi ini selalu sukses menarik minat ratusan mekanik dari berbagai wilayah di Indonesia.

Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

“Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup Mark.

Castrol Bikin Bangga Mekanik Indonesia di MotoGP Sepang

 

 

KOMENTAR (0)