Daihatsu Sirion Raih Penghargaan City Car Terbaik untuk Anak Muda

Daihatsu Sirion Raih Penghargaan City Car Terbaik untuk Anak Muda

Daihatsu Sirion raih penghargaan sebagai mobil city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan pada 25 – 26 November 2020 lalu. Penghargaan yang digelar MarkPlus, Inc. dan Marketeers secara online ini merupakan sebuah ajang apresiasi pada merek-merek pilihan Generasi Z.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei online yang dilakukan Marketeers pada periode Oktober hingga November 2020 terhadap 1.300 responden kalangan Generasi Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18 – 25 tahun, serta mayoritas responden adalah para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Daihatsu Sirion Raih Penghargaan City Car Terbaik untuk Anak Muda

“Kami bersyukur Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia. Daihatsu Sirion sangat cocok sebagai Sahabat anak muda dalam menemani berbagai aktivitas mereka karena dilengkapi dengan beragam fitur entertaining yang kekinian. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Daihatsu untuk dapat memenuhi selera anak muda di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sesuai dengan slogan produknya yakni Sahabat Muda, Daihatsu Sirion tampil dengan desain yang stylish dan sporty dengan aerokit baru, beragam fitur nyaman dan entertaining, serta perawatan yang mudah (no worries). Sehingga, dari ketiga hal inilah menjadikan Daihatsu Sirion menjadi perhatian khusus dan sangat cocok bagi Sahabat Muda.

Tak sampai situ, dalam hal keselamatan, Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap, seperti VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa bermanuver dan pengereman, sehingga berkendara menjadi semakin aman dan nyaman. Selain itu, Sirion juga memiliki 4 buah air bag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik bagi seluruh penumpang.

Daihatsu Sirion Raih Penghargaan City Car Terbaik untuk Anak Muda

Headlamp Sirion sudah menggunakan lampu LED, dilengkapi dengan follow me home, yakni lampu dapat menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil, dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil. Wiper pada Sirion sudah menggunakan teknologi auto speed sensing. Sangat membantu, terutama ketika berkendara di saat hujan.

Daihatsu Sirion tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru yang cocok untuk anak muda dan sesuai dengan tren terkini, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

KOMENTAR (0)