Daihatsu Thor Edisi Seat Lift, Minivan Kompak Untuk Penyandang Disabilitas Dan Lansia

 

Daihatsu Thor Edisi Seat Lift, Minivan Kompak Untuk Penyandang Disabilitas Dan Lansia  Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) telah meluncurkan Thor edisi Seat Lift, sebuah mobil compact yang mulai dijual secara nasional pada 7 Juni 2021 di Jepang. Sejak dirilis pada November 2016 lalu, Daihatsu Thor menjadi salah satu model kontributor mobil compact Daihatsu.

Melansir dari www.daihatsu.com, Daihatsu Thor edisi Seat Lift ini merupakan penambahan line up welfare vehicles, yang khusus dibuat mulai dari penyandang disabilitas, hingga lansia agar dapat membantu akses masuk-keluar dari kendaraan dengan mudah.

Pada edisi Seat Lift ini, Daihatsu Thor memiliki fitur kursi penumpang depan yang dapat berotasi menuju arah keluar dan turun ke bawah. Fitur ini dapat dioperasikan dengan wireless remote control untuk mengurangi beban penumpang dan orang yang membantu penumpang berkebutuhan khusus tersebut saat masuk dan keluar kendaraan.

Daihatsu Thor telah mengalami perubahan desain pada sisi eksterior dan interior pada September 2020 dengan peningkatan fungsi keselamatan dan memiliki pangsa pasar tertinggi di Jepang.

 

KOMENTAR (0)