Dealer Baru Tata di Surabaya

Dealer Baru Tata di Surabaya  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) yang berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dealer Baru Tata di Surabaya  Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat dan Surabaya adalah kota yang berharga untuk kami. “Dengan dealer baru 3S Tata AAM di Surabaya ini kami yakin pelayanan pelanggan akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” kata Biswadev dalam keterangan resminya.

Dealer Baru Tata di Surabaya  Sementara Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengungkapkan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat, maka kami sebagai dealer Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik. “Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini,” ungkap Fredy.

Dealer Baru Tata di Surabaya  Dealer 3S Tata AAM terletak  di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2. Dealer showroom produk-produk  kendaraan niaga Tata Motors ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman juga tidak lupa ruang untuk shalat. Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk, serta terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

Dealer Baru Tata di Surabaya  Sedangkan untuk kendaraan yang dipasarkan juga sangat komplit, karena untuk pasar Surabaya ini TMDI memasarkan kendaraan niaganya mulai dari Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4×4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads), serta truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)