Gajah Tunggal Kembangkan Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax

Gajah Tunggal Kembangkan Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax

Ban Zeneos Milano mendapatkan sambutan positif baik di pasar domestik dan mancanegara. Seiring perkembangannya, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban Zeneos pun siap memberikan pilihan baru, yaitu dengan development Zeneos Milano ukuran standar 110/70-13 (depan) dan 130/70-13 (belakang).

Perlu diketahui, ban standar Nmax adalah IRC yang tak lain juga diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Tren Yamaha Nmax dengan penggunaan ban ukuran 13 inch memang memberikan nuansa baru untuk penggemar skutik 155cc tersebut.

Sebelumnya Zeneos Milano ditawarkan dengan ukuran lebar yang lebih besar, 120/70-13 depan dan belakang 130/70. Ban ini mempunyai profil yang cocok untuk dual purpose dan dirancang dengan teknologi Core Integratated Interface (CITI).

Gajah Tunggal Kembangkan Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax

Keputusan PT Gajah Tunggal Tbk untuk menyediakan ban Zeneos Milano ukuran standar ini merespon dari pasar yang melihat populasi Nmax semakin berkembang pesat. “Produk ini kami kembangkan karena permintaannya cukup banyak baik di pasar domestik dan Filipina,” ucap Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Yamaha Nmax pertama kali hadir di tahun di 2015 dan saat itu memang ban IRC yang menjadi pemasok ban resmi Nmax. Permintaan produk aftermarket dan salah satunya ban pun terus mengalami peningkatan. Tentu hal ini menjadi target pasar yang menarik untuk beberapa produsen ban aftermarket, termasuk Zeneos Milano yang asli produk lokal.

 

KOMENTAR (0)