GIICOMVEC 2020, Membuka Potensi Bisnis Baru

GIICOMVEC 2020, Membuka Potensi Bisnis Baru

Jika tahun 2018 lalu ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) menghadirkan puluhan kendaraan komersial dari lebih dari 40 merek ternama dari industri otomotif Indonesia, dipenyelenggaraan kedua GIICOMVEC yang akan berlangsung pada pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC) akan menghadirkan industri komersial Indonesia yang lebih lengkap lagi.

GIICOMVEC 2020, Membuka Potensi Bisnis Baru

GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan cakupan industri yang lebih luas bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, namun hingga seluruh industri pendukungnya. Dalam penyelenggaraan kedua ini, GIICOMVEC 2020 akan mengalokasikan area pamer indoor dan area outdoor, GIICOMVEC 2020 juga mempersiapkan program demo di area outdoor yang diperuntukkan bagi peserta untuk menampilkan produk terbaru beserta teknologi unggulannya.

GIICOMVEC 2020, Membuka Potensi Bisnis Baru

Lebih kurang 3 bulan menuju penyelenggaraan pameran yang diperuntukkan sebagai platform bisnis industri kendaraan komersial Indonesia ini telah mencatat tingkat okupansi sebanyak lebih dari 65 persen.

Sri Vista Limbong, Project Direktor untuk GIICOMVEC 2020 mengatakan, merek-merek kendaraan komersial sudah mencatatkan partisipasinya di GIICOMVEC 2020, lebih kurang 65% tingkat okupansi area pamer sudah terisi.  Dan saat ini GIICOMVEC 2020 masih membuka kesempatan untuk para pelaku industri kendaraan komersial yang ingin bergabung.

GIICOMVEC 2020, Membuka Potensi Bisnis Baru

Ia menjelaskan pada tahun 2020, akan juga mengakomodir peserta dari industri pendukung otomotif Indonesia, GIICOMVEC 2020 mempersiapkan 25% areanya khusus untuk industri pendukung, seperti karoseri, special purpose vehicle, aksesoris, tools, partsconnected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi, dan lainnya,” jelas vista.

Mengakomodasi seluruh lini dari industri kendaraan komersial di Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang yang efektif untuk memantapkan brand dan membuka potensi bisnis baru.

KOMENTAR (0)