Hadapi WRC Swedia 2019, Hyundai Punya Racikannya

Hadapi WRC Swedia 2019, Hyundai Punya Racikannya

Motorsport yang mengusung bendera Hyundai Shell Mobis World Rally Team sudah berancang-ancang meraih point terbaik di FIA World Rally Championship (WRC) 2019 yang merupakan seri kedua digelar pekan ini di Swedia, 14-17 Februari.

Berdasarkan pengalaman seri tahun lalu di tempat yang sama, dua mobil Hyundai mampu bertengger di podium dan podium ketiga yang saat itu andalkan Hyundai i20 coupe WRC.

Hadapi WRC Swedia 2019, Hyundai Punya Racikannya

Lintasan yang jelas menantang, terutama melintasi tumpukan salju dan perlunya cengkeraman ban optimal dari Michelin. Ada 19 stage yang dipastikan ada ubahan berarti berbanding seri sebelumnya.

“Kita melalui start musim yang menyenangkan kompetitif di Monte-Carlo, sehingga kita akan melanjutkan dengan level performa tertinggi di Swedia. Pastinya kita tak sabar untuk kemenangan di musim ini!” ujar Team Director Andrea Adamo.

Hadapi WRC Swedia 2019, Hyundai Punya Racikannya

“Tiga pereli kita sangat impresif dengan konsistensi kecepatan di Monte-Carlo dan persaingan sangat tipis hingga finis antara Thierry dan Sebastien.”

“Lintasan di Swedia ini punya catatan bagus di masa lalu, termasuk kemenangan dan podium ganda tahun lalu. Kita punya racikan menang untuk menang, meskipun kita tak menganggap remeh rival, pastinya lebih kuat, kita ingin ambisi kita didedikasikan untuk performa,” jelasnya.

Hadapi WRC Swedia 2019, Hyundai Punya Racikannya

Thierry Neuville sebagai pemenang tahun lalu bersama Hyundai i20 Coupe WRC berkomentar, “Monte-Carlo adalah sinyal bagus potensial buat kami dan tak sabar menggeber mobil di Swedia. Reli yang luar biasa buat kami di musim lalu.”

“Mobil kami selalu bekerja dengan baik dan selalu catatakan waktu terceoat di di lintasan beku dan gundukan salju. Kita tahu rival akan berusaha sekuat tenaga dan disemua seri balapan, sehingga kita harus fokus pada diri sendiri dan melakukan dengan sebaik mungkin,” yakin Thierry hadapi WRC Swedia 2019 ini. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)