Hankook Tire Sanggupi Tantangan Baru di Sektor Truk dan Bus

Hankook Tire Sanggupi Tantangan Baru di Sektor Truk dan Bus

Produsen ban Hankook terus menunjukkan potensinya di pasar global. Kali ini Hankook kembali akan memamerkan produk barunya sebagai tantangan baru di sektor truk dan bus.

Di akhir bulan Februari, treads untuk mobil trailer dan truk dipammerkan dalam AutoZum di Salzburg, Austria dan di pameran Transpotec di Verona, Italia.  Selanjutnya adalah Commercial Vehicle Show di National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, dimana Hankook Tire telah berpartisipasi dari tanggal 30 April hingga 2 Mei. Pameran penting selanjutnya adalah Autopromotec Show di Bologna dari 22-26 Mei, Hall 20, Stand A70. Selain itu, Hankook Tire akan memberikan presentasi yang akan meyakinkan para pelanggannya pada ADAC Truck Grand Prix di Nürburgring pada tanggal 19-21 Juli, yang mana ini merupakan partisipasi kelimanya.

Highlight produk Hankook pada pameran-pameran tersebut adalah treads untuk penggunaan pada on-dan-off road, yang akan mendukung lini ban Smart Work untuk penggunaan pada lokasi konstruksi. Lebih jauh, solusi ban bus Smart City AU04+ dalam ukuran 315/60 R 22.5 akan dipamerkan. Ban tersebut cocok digunakan pada kendaraan berenergi listrik, terutama bus kota.

Hankook Tire Sanggupi Tantangan Baru di Sektor Truk dan Bus

“Kami telah memperluas portofolio kami pada segmen bus dan truk dibanding tahun lalu dan akan kembali memamerkan pengembangan terbaru produk kami kepada pengunjung dan pelanggan dalam stand pameran perdagangan tersebut. Hankook Tire telah mempersiapkan presentasi yang hebat untuk berbagai pameran di pasar Eropa. Sebagai bagian dari tim Hankook Tire, kami sangat menanti dapat bertemu dengan pelanggan dan rekan dealer kami pada acara-acara penting di tahun 2019,” kata Guy Heywood, Marketing and Strategy Director Hankook Tire untuk bisnis truk dan bus Eropa.

Pameran lainnya dalam tur pameran Eropa Hankook Tire adalah Bus Expo di Budapest, Hungaria di bulan Mei, Transport Logistic di Munich pada 4-7 Juni dan Solutrans di Lyon, Perancis pada 19-23 November.

 

KOMENTAR (0)