Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

Acara closing ceremony Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digelar secara hybrid, di JIExpo Kemayoran Jakarta dan virtual melalui Youtube IIMS_ID, malam ini (24/4). Penyelenggaraan event & MICE (Meetings, Incentives, Conferencing & Exhibitions) pertama berjalan dimasa pandemi Covid-19 ini, telah mampu diselenggarakan secara meriah dan sukses dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

Hal ini menjadi bukti, Dyandra Promosindo mampu menjalankan amanah Presiden Joko Widodo pada pembukaan IIMS Hybrid 2021, dimana ingin menjadikan IIMS Hybrid 2021 ini menjadi semangat baru dan menjadi pelopor untuk pagelaran event internasional lain di Indonesia kedepannya.

Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

Selama 10 hari kebelakang, IIMS Hybrid 2021 tak hanya sukses dalam penyelenggaraan event MICE saja, namun juga terbukti membantu bangkitnya industri otomotif Indonesia. Tercatat total tranksaksi berdasarkan data yang terlapor per 24 April siang, dalam gelaran ini sebesar Rp 1 triliun 120 juta rupiah.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh puluhan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket. Hal ini menjadi hal yang perlu disyukuri lantaran Dyandra Promosindo membuktikan bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan ekonomi tanah air.

Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

Kerinduan pecinta otomotif terobati dengan gelaran IIMS Hybrid 2021, berbagai produk – produk andalan dari berbagai brand kenamaan serta beragam program pendukung yang ada di IIMS Hybrid 2021, diantaranya ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran berlangsung, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Test Drive, IIMS test Ride, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF “Off Road Humanity”, IIMS Hybrid Motoshow, Indonesia Automodified, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI Classic Car Show off, The Wasteland Project, Program IMI, Pembalap 3 Generasi, Alamku Negeriku, IIMS Awards, IIMS Talk, Fk30, Robinson Journey, Naikmotor & Belajarhelm, IIMS x Gigas All Star, BJB, IIMS x Plasticpay.

Dari sisi pengunjung, tercatat hingga hari ini (24/2), yang mengunjungi IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran mencapai total keseluruhan pengunjung 91.050 orang. Adapun hingga kemarin (23/4), terhitung sebanyak 723,000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Hybrid 2021 sejumlah 6,334,787 impressions.

Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh ekosistem yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaran IIMS Hybrid 2021 ini, khususnya kepada pemerintah Republik Indonesia, Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo; Ketua MPR, Bambang Soesatyo beserta jajarannya; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno beserta jajarannya; Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang beserta jajarannya; Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi, Tjahjo Kumolo beserta jajarannya; Menteri Riset & Teknologi, Bambang Brodjonegoro; Ketua DPRD DKI Jakarta, Edi Marsudi; Kepala BNPB dan Ketua Satuan Tugas Covid-19, Doni Monardo; serta dukungan dari para sponsor Mandiri Tunas Finance sebagai Official Leasing Partner, supported by Mobil Lubricant dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank partner pada penyelenggaraan kali ini.

Hingga 24 April 2021, Transaksi IIMS Hybrid Capai Rp 1,1 Triliun

“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Event pertama di masa pandemi serta motorshow pertama yang dibuka di Istana Negara serta dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ketua MPR Republik Indonesia dan Alhamdulillah sejauh ini, penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak, Tim Gugus Satgas Pemerintah, Kepolisian Republik Indonesia, sampai hari ini. Alhamdulillah tidak ada laporan penambahan kasus Covid-19 dari lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. Terima kasih juga kepada rekan-rekan media selama 10 hari ini karena telah mendukung pelaksanaan protokol kesehatan. Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya.” jelas Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.

KOMENTAR (0)