Hino dan Tokopedia Luncurkan Official Store, Beli Hino Kapan Saja Di Mana Saja

Hino dan  Tokopedia Luncurkan Official Store, Beli Hino Kapan Saja Di Mana Saja

Untuk  mendukung percepatan pemulihan ekonomi, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan  alternatif pembelian  Hino di rumah saja melalui online. Bekerja sama dengan Tokopedia,  HMSI  melakukan  penjualan kendaraan melalui Hino Official Store untuk  melayani kebutuhan konsumen kapan saja dan di mana saja  sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU

Hino dan  Tokopedia Luncurkan Official Store, Beli Hino Kapan Saja Di Mana Saja

Kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia antara lain  Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus. Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, konsumen  cukup mengklik Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino, lalu pilih area lokasi, kemudian pilih dealer  di area tersebut, dan  konsumen  bisa menentukan tipe truk atau bus  yang sesuai dengan bisnisnya, selanjutnya klik “Pesan Sekarang” dan masukkan ke keranjang belanjaan. Sedangkan  harga yang tertera adalah harga untuk pembayaran booking fee. Jika pembayaran booking fee sudah diselesaikan,  selanjutnya  dealer  resmi Hino akan menghubungi dan menjelaskan  detail termasuk pengiriman aplikasi ke perusahaan pembiayaan. Setelah  leasing menyetujui, maka konsumen  tinggal membayar uang muka  dan unit pesanan akan dikirim.

 

Spesial Promo Hino di Tokopedia

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, HMSI  memberikan promo – promo menarik bagi konsumen yang  melakukan pembelian  melalui Tokopedia berupa  voucher belanja sebesar Rp 2 Juta*, potongan pembelian dengan  kode voucher di Tokopedia sampai dengan Rp 2 Juta*, Free Service Program hingga 2 tahun*. Serta  program  menarik terkait  pembiayaan seperti DP ringan mulai Rp 15 Juta*, Cicilan Murah mulai Rp 5 Juta*, dan gratis cicilan sampai dengan 3x* (*syarat dan ketentuan berlaku).

 

 

KOMENTAR (0)