Hyundai Gantikan Posisi Audi di Film Spiderman Terbaru

Hyundai Gantikan Posisi Audi di Film Spiderman Terbaru

Produk otomotif yang hadir di industri perfilman selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk mengangkat daya jual dan popularitas. Termasuk kali ini yang dilakukan Hyundai dengan ikut berpartisipasi dalam film Spiderman seri terbaru.

Salah satu model dari Hyundai yang akan ikut tampil dalam film tersebut adalah Hyundai Santa Fe electric yang beberapa waktu lalu penampakannya sempat tersebar.

Dengan hadirnya Hyundai dalam film Spiderman itu berarti menggeser brand Audi yang sebelumnya selalu hadir dalam film superhero dari Marvel tersebut. Beberapa mobil Audi yang sering muncul di beberapa film Spider-Man, seperti Spiderman Back To Home terdapat Audi A8 dan Spider-Man Far From Home ada Audi e-Tron, A7 serta Q8.

Hyundai Gantikan Posisi Audi di Film Spiderman Terbaru

Seperti dilansir dari Cnet, Selasa (2/6), selain Hyundai Santa Fe listrik, Sony Pictures Entertainment bekerja sama dengan Hyundai akan menampilkan mobil-mobil yang memiliki teknologi terbaru.

Alasan kuat hadirnya Hyundai menggantikan Audi di film tersebut disinyalir karena film Spiderman resmi meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan berpindah ke Sony Pictures Entertainment. MCU sendiri selain menggarap film Spiderman juga memproduksi film Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, Doctor Strange

KOMENTAR (0)