Hyundai Siap Suguhkan Teknologi Inovatif Di Ajang GIIAS 2021

Hyundai Siap Suguhkan Teknologi Inovatif Di Ajang GIIAS 2021

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap berpartisipasi untuk pertama kalinya pada ajang otomotif bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 11 – 21 November 2021 mendatang di ICE, BSD City. HMID akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS – sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia – akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini.”

Di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan banyak inovasi baru dari Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia. Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

Hyundai juga akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai CRETA, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone. Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Hyundai Siap Suguhkan Teknologi Inovatif Di Ajang GIIAS 2021

Hyundai juga akan menghadirkan mobil listrik spesial yang merepresentasikan posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan keseriusannya dalam membangun ekosistem EV di Indonesia. Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan; KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia dan telah menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi; hingga menampilkan perkembangan jaringan dealer Hyundai yang terus bertambah secara progresif.

KOMENTAR (0)