Infinity Tetap Eksis Tanpa Ford Indonesia

Infinity Tetap Eksis Tanpa Ford Indonesia

Pengguna Ford Fiesta yang tergabung dalam Indonesia Ford Fiesta Community (Infinity) sempat menjadi corong APM Ford di Indonesia saat masih eksis. Meski pemegang brand mobil Amerika itu sudah cabut dari Indonesia, namun komunitas Ford Fiesta pertama yang berdiri di Indonesia ini tetap eksis.

Berdiri sejak 2010, tahun ini menjadi tahun ke tujuh merreka menghiasi dunia otomotif nasional. Bahkan menjadi satu-satunya komunitas Ford Fiesta yang diakui oleh Ford Motor Indonesia. Bahkan Infinity terus berkembang dan bertumbuh di Bali, Aceh, Samarinda, Balikpapan, South Borneo, Jogja, Solo, Semarang, dan Jawa Timur.

Infinity Tetap Eksis Tanpa Ford Indonesia
Di penghujung 2017, Infinity menggelar sebuah acara akbar yang bertajuk “Pesta Fiesta 2017”. Tak lagi didukung Ford Motor Indonesia tidak meredam semangat anggotanya untuk terus berinovasi dan berkarya. Mereka berupaya membakar semangat member lama, member baru dan simpatisan untuk turut merasakan kehangatan kekeluargaan dan keakraban di dalam Infinity.

Pesta Fiesta 2017 ini diselenggarakan di Teripta Milk Bar pada Sabtu (14/10/2017). Mereka didukung Monza Autosports, NYS Garage dan juga didukung oleh beberapa brand atau perusahaan ternama.

Infinity Tetap Eksis Tanpa Ford Indonesia

Banyak member lama dan member baru yang hadir, begitu pula non member atau simpatisan grup di Facebook. Tak hanya menjalin silaturrahmi, namun mereka juga menggelar ragam kegiatan seperti kontes ‘Best Dress Fiesta Of The Year’. Mobil yang paling banyak mengantongi suara berdasarkan voting dinobatkan menjadi pemenang kontes.

TAGS

KOMENTAR (0)