Ini Dia Jet Lexus di Film Men in Black

Ini Dia Jet Lexus di Film Men in Black Setelah beberapa waktu lalu Honda memproduksi pesawat jet,  kini perusahaan otomotif asal Jepang lainnya, yaitu Lexus juga mulai beraksi dengan meluncurkan Lexus QZ 618 Galactic Enforcer, meskipun baru di layar lebar dalam film Man in Black.

Ini Dia Jet Lexus di Film Men in Black Lexus QZ 618 Galactic Enforcer sendiri merupakan peswat jet yang bisa berubah menjadi Lexus RC F 2020. “Dengan menekan sebuah tombol, Lexus QZ 618 Galactic Enforcer ini bisa berubah menjadi kendaraan Lexus RC F 2020. Deng diperkenalkannya jet ini mencerminkan masa depan merek Lexus-masa depan yang sangat jauh,” kata Lisa Materazzo selaku Marketing VP Lexus.

Ini Dia Jet Lexus di Film Men in Black Jika merunut cerita di film,  kendaraan ini hasil pertukaran informasi antara Men in Black dan mitra asing, yang memberi mereka teknologi Quasar Power Source Technology (QPST). Tunggangan tersebut bekerja menggunakan kekuatan Active Galactic Nucleus (AGN) terdekat, yang memungkinkan melakukan perjalanan ke mana pun di alam semesta hanya dalam hitungan detik.

Ini Dia Jet Lexus di Film Men in Black Dilansir dari lama classicars.com, kendaraan yang mampu melesat hingga kecepatan 60 km dalam waktu 0. 0000000000001 nanodetik ini memiliki beberapa fitur, seperti Inter-Galactic Positioning System (IGPS), Amazon Alexa (memahami tujuh triliun bahasa asing), lampu utama Gamma, teknologi penskalaan tak terbatas, tiga mode mengemudi (EcoDrive, SportDrive, QuantumDrive).

KOMENTAR (0)