Inilah Pemilik MG ZS Pertama di Indonesia

Inilah Pemilik MG ZS Pertama di Indonesia

Usai resmi meluncur beberapa waktu lalu secara virtual, akhirnya Morris Garage (MG) menyerahkan unit pertamanya MG ZS kepada konsumennya di Indonesia. Ini sekaligus mennjadi tanda keseriusan Eurokars Group Indonesia yang membawahi MG di Indonesia.

Mira Amiranti pun menjadi konsumen pertama yang menerima MG ZS yang diserahkan langsung oleh Herbert Kwee selaku CEO Eurokars Group Indonesia.

“Kami sangat bahagia menyambut Ibu Amiranti sebagai bagian dari MG Eurokars Family, dan sangat senang dapat menyerahkan secara langsung kunci MG ZS terbaru miliknya.  Meskipun Ibu Amiranti adalah konsumen pertama yang memiliki MG ZS, tetapi sudah banyak juga peminat yang menyatakan ketertarikan terhadap mobil ini setelah mencoba kenyamanan, performa dan kemampuan pengendaraan mobil ini. Kami yakin dalam waktu dekat akan ada lebih banyak lagi konsumen yang beralih ke merek MG,” ujar Herbert Kwee dalam keterangan pers-nya.

Herbert menambahkan, Digital Showroom MG merupakan all-in-one showcase terbaik bagi pelanggan prospektif yang ingin memperoleh pengalaman pertama, dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai merek dan beragam produk yang dimiliki.

Inilah Pemilik MG ZS Pertama di Indonesia

MG Eurokars telah menciptakan proses pembelian mobil dengan konsep retail yang unik dan canggih. Digital showroom kami menampilkan state-of-the-art dan display yang sangat interaktif yang dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh dan mendalam (360 immerse environment) yang melibatkan dan menginformasikan kepada konsumen tentang kecanggihan teknologi MG serta manfaat mengendarai mobil MG.  Mobil dalam skala penuh terpampang di layar monitor komputer sehingga memungkinkan konsumen mengeksplor beragam model serta gambaran luas mengenai pilihan mobil sesuai keinginan konsumen.

Konsumen dan sesama penggemar mobil memiliki kesempatan untuk melihat secara pribadi dan lebih dekat the all-new MG ZS di kedua Digital Showroom MG yang berlokasi di Lippo Mal Puri dan The Breeze BSD City.

 

KOMENTAR (0)