Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia

Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia  Sebagai salah satu bentuk kepedulian di bidang pendidikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 9 unit kendaraan Mitsubishi Motors kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia dan juga kepada 2 Lembaga Pelatihan Kerja di Jakarta dan Bandung. Donasi ini diserahkan secara simbolis dalam acara Corporate Social Responsibility, yaitu Mitsubishi CSR Education Program (MEP), Kamis (28/3).

Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia  Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan, pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan dunia dan merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat memberikan perubahan untuk dunia. Pendidikan yang berkualitas akan memberikan kita penerus yang memiliki karakter. Oleh karena itu, MMKSI melalui Mitsubishi CSR Education Program, terus berusaha untuk berkontribusi dalam dunia Pendidikan dengan memberikan alat bantu praktik bagi sekolah kejuruan.

Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia  “MMKSI berharap dengan dilaksanakannya program ini, dapat meberikan kesempatan yang lebih banyak bagi masa depan Pendidikan di Indonesia serta memberikan kontribusi untuk negara terutama industri di Indonesia, khususnya industri otomotif,” kata Nakamura.

Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia  Nakamura menambahkan bahwa Mitsubishi CSR Education Program (MEP) merupakan cara MMKSI untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia dengan memberikan alat praktik berupa kendaraan kepada SMK dan Lembaga Latihan Kerja terpilih serta memberikan pelatihan otomotif bagi para siswa SMK dari sekolah terpilih.

Kepedulian PT MMKSI Terhadap Pendidikan di Indonesia  Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerja sama dengan 33 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK.

Dalam menentukan sekolah yang akan menerima donasi ini, MMKSI memiliki kriteria atau kualifikasi tertentu, salah satunya MMKSI memprioritaskan sekolah yang memiliki kelas otomotif dengan reputasi yang baik.

KOMENTAR (0)