Libatkan Mahasiswa & UMKM, Adira Finance Gelar ‘Innocamp 2017’

Libatkan Mahasiswa & UMKM, Adira Finance Gelar 'Innocamp 2017'

Setelah sukses menggelar kompetisi inovasi berbasis teknologi Innocamp 2016, tahun ini Adira Finance melalui Adira Corporate University kembali menggelar kompetisi serupa. Namun, kompetisi Innocamp 2017 kali ini berbeda dengan tahun 2016 lalu, karena selain mahasiswa, kompetisi kali ini juga akan melibatkan pemilik UMKM untuk dapat mengembangkan potensi bisnisnya.

Hafid Hadeli, Presiden Direktur Adira Finance mengatakan, kompetisi Innocamop 2017 ini merupakan salah satu komitmen Adira Finance untuk dapat mendorong generasi muda menciptakan karya-karya kreatif, inovatif dan aplikatif bermutu tinggi.

Libatkan Mahasiswa & UMKM, Adira Finance Gelar 'Innocamp 2017'

“Kompetisi ini diharapkan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama mahasiswa dan pemilik UMKM,” kata Hafid di Jakarta, Rabu (24/5). Dengan komitmen memberikan nilai tambah kepada generasi muda Indonesia, dirinya berharap Innocamp 2017 ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan ide-ide bisnis kreatif bagi masyarakat luas agar bisa terus berinovasi dan mengembangkan diri.

Libatkan Mahasiswa & UMKM, Adira Finance Gelar 'Innocamp 2017'

“Jika di Innocamp 2016 terkumpul 180 ide bisnis kreatif, saya berharap di tahun 2017 ini akan lebih banyak hadir ide-ide kreatif yang datang dari peserta,” pungkas Hafid. Sekedar informasi, pendaftaran kompetisi Innocamp 2017 ini sudah dibuka sejak tanggal 18 Maret 2017 dan akan ditutup pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang.

Libatkan Mahasiswa & UMKM, Adira Finance Gelar 'Innocamp 2017'

Bagi yang ingin mengikuti Innocamp 2017 caranya juga sangat mudah, yaitu dengan cara follow seluruh akun media sosial Innocamp, lalu unggah video presentasi berdurasi 3-5 menit di YouTube channel dengan mencantumkan #innocamp2017 #berani. Dan khusus bagi mahasiswa, video presentasi yang diunggah berisikan jawaban studi kasus yang terdapat di website Innocamp. Info lebih lanjut tentang Innocamp 2017 bisa mengunjungi www.adirainnocamp.id. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)