Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  Kehadiran PT V-Kool Indo Lestari pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 menambah semarak gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  Meskipun lebih mengedepankan edukasi mengenai kelebihan kaca film V-Kool, namun dalam kesempatan kali ini, PT V-Kool Indo Lestari juga memberikan berbagai program menarik kepada pengunjung, diantaranya adalah potongan harga menarik sebesar 30 persen dan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping, serta belakang).

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  Tapi apakah anda sudah mengetahui produk-produk yang di tawarkan V-Kool..? Nah, disini akan kita kupas sedikit beberapa produk V-Kool serta keunggulannya:

– Diamond Series; mewakili rangkaian kaca film V-Kool paling baik yang bisa anda dapatkan. Tidak ada kompromi, karena V-Kool Diamond Series ini menggunakan kaca film multi-layered metal yang diperkuat dengan emas. Sebuah produk yang sangat baik dalam memantulkan panas serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan.

– Gold Series; Salah satu produk unggulan V-Kool dengan performa bintang dan kenyamanan yang mewah. Sebuah produk yang memiliki kinerja tinggi ini siap menjaga interior mobil anda tetap dingin dengan menolak gelombang infra merah serta member anda kenyamanan dalam kemewahan.

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  – Silver Series; Salah satu produk kaca film nomor satu dikelasnya yang dilengkapi dengan teknologi nano partikel, sehingga memiliki performa maksimal dalam menolak panas. Silver Series ini akan memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi sangat baik.

– V-KOOL 70; Sebuah produk V-KOOL paling banyak digunakan, berkat penerusan cahaya tampak yang tinggi serta performa maksimal penolakan panas. Pengendara sangat menyukai perlindungan kaca film bening yang disediakan oleh V-KOOL 70.

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  – V-Kool 40; Salah satu produk V-Kool yang akan memberikan privasi kemewahan sekaligus menjaga interior kendaraan lebih sejuk dengan menolak gelombang infra merah penyebab panas.

– V-Kool VIP; produk unggulan V-Kool yang ideal bagi individu pecinta privasi untuk kendaraannya sekaligu penolak panas yang sangat baik. V-Kool VIP ini sendiri menawarkan 96% penolak panas terhadap radiasi infra merah matahari.

Mengenal Berbagi Produk Kaca Film V-Kool dan Keunggulannya  – V-Kool X15; solusi ideal bagi anda yang menginginkan kaca film dengan kemampuan penolak panas tinggi serta tampilan kaca film dengan refleksi cahaya nampak rendah. Produk ini juga merupakan salah satu kaca film terbaik yang menyediakan visibilitas sempurna dibanding kaca film gelap lainnya.

– V-Kool XO5; kaca film dengan teknologi metal matrix composite (MMC) yang terdiri dari komponen titanium composite dan metallic alloy yang ditembakkan pada permukaan substrate PET terbaik. Dengan teknologi tersebut, kaca film ini memiliki daya tahan yang kuat terhadap keausan, konduktivitas panas hingga efisiensi energy.

KOMENTAR (0)