MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

MG memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia dengan diresmikannya outlet MG Kairagi Manado, Sulawesi Utara. PT Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet MG Kairagi Manado berdiri di atas lahan luas dan strategis guna menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Di area showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

Area servis seluas 266 m2 ini mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.

MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi.”

 

 

 

KOMENTAR (0)