MG Siapkan 14 Model Terbaru di Auto Expo 2020

MG Siapkan 14 Model Terbaru di Auto Expo 2020

Produsen otomotif asal Inggris, MG akan menampilkan tak kurang dari 14 model terbaru mereka di ajang Delhi Auto Expo 2020, yang akan digelar pada 7-12 Februari mendatang. Beberapa model ini akan masuk ke pasaran India serta beberapa pasar lainnya di Asia pada awal tahun 2020 ini.

Panggung tengah di paviliun MG akan dihuni oleh Roewe Vision-i Concept yang diluncurkan di Auto Shanghai 2019 lalu. Namun, jika jadi diproduksi, konsep ini bisa saja mengusung brand MG, mengingat Roewe eRX5 juga ditampilkan sebagai MG eRX5 pada acara Move Summit 2018 di Delhi.

MG Siapkan 14 Model Terbaru di Auto Expo 2020

Konsep Roewe Vision-i dibangun untuk era 5G. Ini adalah model pertama di dunia yang menanamkan teknologi konektivitas seluler terbaru pada kendaraan. Adapun gaya bodinya, merupakan persilangan antara SUV dan MPV, itulah sebabnya ia juga disebut ‘SPV’, dengan singkatan yang memiliki makna ganda ‘Smart Proactive Vehicle‘.

Konsep dramatis ini menghadirkan tata letak jok yang bervariasi dan sistem interaktif cerdas pada kabin yaitu VISION SKY dengan kemampuan interaksi penuh, sebuah sistem yang mewujudkan dan bertindak sesuai dengan kebutuhan pengemudi dan penumpang setiap saat. Mobil dibekali pintu depan dan belakang yang merupakan pintu geser, untuk memudahkan masuk dan keluar kabin.

MG Siapkan 14 Model Terbaru di Auto Expo 2020

Selain Vision-i Concept, perusahaan juga akan menampilkan SUV Hector berkapasitas 6-penumpang yang disebut Hector Plus. Ini akan menawarkan ‘captain seat‘ dan sandaran tangan individu di baris kedua. Selain itu, mobil juga akan memiliki desain eksterior yang sedikit terungkap dalam beberapa spyshot yang beredar sebelumnya.

Juga dikonfirmasikan untuk hadir di booth MG di Auto Expo 2020 adalah Maxus D90, yang akan tiba di India sebelum perayaan Diwali tahun ini. Model ini disiapkan menjadi pesaing Ford Endeavour dan Toyota Fortuner.  Maxus D90 merupakan SUV ladder-frame yang menawarkan desain eksterior yang sangat maskulin dan performa tangguh.

MG Siapkan 14 Model Terbaru di Auto Expo 2020

Maxus D90 memiliki dimensi panjang, lebar dan tingginya masing-masing 5.005 mm, 1.932 mm dan 1.875 mm. SUV ukuran menengah ini dibangun diatas wheelbase 2.950 mm dan menawarkan kapasitas hingga delapan penumpang. MG juga kemungkinan akan menampilkan saingan Hyundai Creta di Auto Expo 2020, yang diprediksi merupakan model Baojun 510 namun dengan badge MG. **MS/ Foto-foto: Indianautosblog.com

KOMENTAR (0)