Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Purnajual 24 Jam Siaga

Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Purnajual 24 Jam Siaga

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), tengah memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu sejak 21 Maret 2020. Meskipun begitu, MMKSI tetap memastikan para konsumennya agar mendapatkan layanan purnajual yang prima untuk kendaraannya selama masa isolasi pandemik virus Corona yang merebak di Indonesia belakangan ini.

Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, para konsumen dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel).

Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Purnajual 24 Jam Siaga

MMKSI telah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Emergency Service Allianz
(021) 56961177 ext. 2
Supported by Dealer
https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer
Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID Allianz
(021) 56961177 ext. 2

Service Booking Dealer
https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer
Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID None
Other Services

Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Purnajual 24 Jam Siaga

Para konsumen dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Mitsubishi Motors Siapkan Layanan Purnajual 24 Jam Siaga

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up*, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

*Syarat dan ketentuan disesuaikan dengan dealer yang dituju

KOMENTAR (0)