“Mitsubishi Protect”,  Perlindungan Untuk Kendaraan Mitsubishi di Musim Hujan

“Mitsubishi Protect”,  Perlindungan Untuk Kendaraan Mitsubishi di Musim Hujan

Sebagai bentuk  komitmen berkelanjutan untuk melindungi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”. Program “Rainy Campaign” adalah  paket perawatan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan agar  aman  menghadapi musim hujan dan libur akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021. Selain itu “Rainy campaign” juga bertujuan mensosialisasikan pentingnya pemakaian suku cadang asli. “Rainy Campaign” ditujukan bagi  konsumen  Pajero Sport(1), Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan berlangsung  pada 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S. (1) Model Mitsubishi Pajero Sport mulai tahun produksi 2016 hingga 2020.

Detail informasi terkait program “Rainy Campaign” melalui Mitsubishi Protect dalam periode ini sebagai berikut:

“Mitsubishi Protect”,  Perlindungan Untuk Kendaraan Mitsubishi di Musim Hujan

  1. Engine Care

Adalah paket perawatan/penggantian komponen: oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan diskon spesial sebesar 20% dari harga eceran normal.

  1. Safety Care

Adalah  paket perawatan/penggantian komponen: Brake Pads, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan  diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.

  1. Wiper Care

Adalah paket perawatan/penggantian komponen: Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri) Wiper RR (Wiper Belakang) dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan  diskon sebesar 20% dari harga eceran normal. Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut memperoleh gratis 2 (dua) liter oli mesin. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan “Rainy Campaign” konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

KOMENTAR (0)