Mobil Menggunakan Kaca Film, Perhatikan Umurnya

Mobil Menggunakan Kaca Film, Perhatikan Umurnya
Mayoritas pemilik mobil kini sudah menggunakan kaca film pada mobil kesayangannya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman, terutama dari sengatan panasnya sinar matahari. Tidak hanya itu, penggunaan kaca film yang berkualitas juga bisa menambah rasa sejuk pada bagian dalam mobil dan mengoptimalkan kinerja pendingin kabin.
Di balik banyaknya manfaat penggunaan kaca film tersebut, sayangnya banyak pemilik mobil yang belum memahami bahwa kaca film juga perlu mendapatkan perawatan khusus.
Mobil Menggunakan Kaca Film, Perhatikan Umurnya
Arta Alfatha, Brand manager PT Global Auto International selaku pemegang merek kaca film ICE-U Premium Window Film di Indonesia mengatakan, perawatan pada kaca film tidaklah rumit dan bisa dilakukan sendiri oleh para pemilik mobil.
“Melakukan perawatan tersebut sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Tergantung tingkat kekotoran dari setiap kaca itu sendiri. Mudahnya, apabila pemilik mobil merasa kacanya kotor, maka bisa langsung aplikasikan perawatan tadi,” kata Arta.
Mobil Menggunakan Kaca Film, Perhatikan Umurnya
Ditambahkan oleh Arta bahwa penggunaan air hangat sebagai media pembersih kaca film yang kotor itu jauh lebih aman dibandingkan mengandalkan cairan-cairan khusus lainnya. Penggunaan cairan jenis apa pun kecuali alkohol yang bersifat sangat keras, itu sebaiknya tidak digunakan.
“Jadi mudahnya cukup pakai air hangat saja. Dengan melakukan perawatan mudah itu saja, sebuah kaca film yang berkualitas seharusnya bisa bertahan dalam kondisi baik selama 10 tahun atau lebih,” tambah Arta.

KOMENTAR (0)