MotoMobi Bangun Honda Brio Versi Rally Untuk Ajang IMX Pekanbaru

MotoMobi Bangun Honda Brio Versi Rally Untuk Ajang IMX Pekanbaru

Supergiveaway berupa sebuah BMW E39 modifikasi dari ajang Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar secara resmi diserahkan kepada pemenangnya. Dan kini, hadiah Supergiveaway rangkaian Indonesia Modification Expo (IMX) selanjutnya di Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang mulai diperkenalkan.

Kali ini IMX menggandeng MotoMobi dalam memodifikasi sebuah Honda Brio. Seperti video yang ditayangkan di kanal Om Mobi, nantinya mobil tersebut akan dimodifikasi bergaya rally look dengan imbuhan turbocharger. Modifikasi yang dilakukan ini tentunya akan berbeda dari sebelumnya.

“Kami rasa Om Mobi merupakan persona yang tepat untuk mengawal mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

MotoMobi Bangun Honda Brio Versi Rally Untuk Ajang IMX Pekanbaru

Kali ini Honda Brio produksi tahun 2015 dipilih agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal. Dengan kondisi mobil yang segar, tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya, dapat lebih memfokuskan pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Beruntungnya Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner IMX 2021 menyediakan Honda Brio dalam kondisi bekas berkualitas. Mobil yang dibeli dalam kondisi standar tersebut telah diinspeksi kondisinya di 175 titik secara profesional. Selain itu tak ada biaya tersembunyi dari harga mobil yang ditampilkan, diberikan pula garansi 1 tahun, termasuk jaminan 5 hari uang kembali. Poin-poin tersebut adalah Carsome Promise sebagai pedoman kepuasan pelanggan.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang juga bakal diwarnai banyak kegiatan seru seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi yang bernas.

KOMENTAR (0)