‘New Capital Exploration’, Terios 7 Wonders Jelajah Kalimantan

'New Capital Exploration', Terios 7 Wonders Jelajah Kalimantan

Daihatsu kembali menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders. Petualangan ala Daihatsu kali ini berlangsung di Kalimantan Timur bertajuk ‘New Capital Exploration’ pada 19-21 Januari 2022. Acara ini merupakan program ekspedisi dalam menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta eksplorasi keindahan nusantara, khususnya di Kalimantan Timur, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai ‘Sahabat Petualang’ di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

“Ekspedisi Terios 7 Wonders merupakan ajang pembuktian untuk menunjukkan performa Terios dalam dibawa berpetualang sekaligus memberikan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia melalui beragam kekayaan destinasi dan pesona keindahan nusantara,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman.

'New Capital Exploration', Terios 7 Wonders Jelajah Kalimantan

Pada petualangan selama tiga hari dengan rute sejauh kurang lebih 450KM ini, tim ekspedisi menjelajahi 4 area di Kalimantan Timur, mulai dari Balikpapan, Penajam, Kutai, dan Samarinda. Ada pun untuk destinasinya dibagi menjadi 7 etape, mulai dari Penangkaran Rusa Penajam, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Bukit Bangkirai, Air terjun Berambai, Kampung Tenun Samarinda dan Rumah Tua, Mahakam River Cruise, dan Mangrove Center Balikpapan.

'New Capital Exploration', Terios 7 Wonders Jelajah Kalimantan

Petualangan ikonik tahunan khas Daihatsu ini merupakan penyelenggaraan yang ke-9 kalinya setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatra pada 2012, Jawa (2013), Kalimantan (2014), Flores (2015), Sulawesi (2016), Maluku Utara (2017), Maluku Selatan (2018), serta Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019).

KOMENTAR (0)