‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander Rilis di Surabaya

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Rilis di Surabaya

Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk ‘World Premiere‘ di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, serta rangkaian kegiatan peluncuran di 6 kota besar di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan ‘Next Generation MPVMitsubishi Xpander di Kota Surabaya, dalam acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Surabaya‘.

Di hari yang sama, Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan di Kota Semarang dalam gelaran special exhibition dan selanjutnya pada 7 kota lain di Indonesia yaitu Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, hingga Makassar.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Rilis di Surabaya

Di Surabaya, Mitsubishi Xpander diluncurkan dalam pameran terbuka dalam pameran yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, bertempat di Mall Ciputra World, pada tanggal 23–27 Agustus 2017.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit (per 20 Agustus 2017), dan diyakini akan terus bertambah.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Rilis di Surabaya

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam ‘Next Generation MPV’ ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Rilis di Surabaya

Selain menghadirkan Mitsubishi Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 8 unit display dan 5 unit test drive yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya. **MS/ Foto-foto: Dok. PT MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)