Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa semangat baru dengan menghadirkan berbagai produk unggulan, yaitu Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung mulai 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Sebagai wujud nyata keinginan NMI untuk terus berkembang, Nissan fokus membawa semangat ‘Innovation that Excites‘ dalam setiap produk dan aktivitasnya. Nissan menampilkan 16 produk unggulan serta serangkaian program unik, baik di booth Nissan di GIIAS 2016 maupun melalui media sosial, untuk membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung GIIAS 2016.

Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

Presiden Direktur NMI, Antonio ‘Toti’ Zara menjelaskan, “Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi.

“Salah satu caranya adalah dengan membuka jalan menuju era baru dalam autonomous driving dan mobil listrik yang akan membuat mobilitas manusia menjadi semakin dinamis dan efisien. Yang kita tampilkan sekarang adalah hanya sekelumit dari berbagai inovasi yang akan hadir ke depannya. Di booth Nissan saat ini, kami akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat sekilas masa depan Nissan yang menjanjikan,” lanjut Toti.

Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

Di ajang GIIAS 2016 ini, NMI memboyong Nissan X-Trail X-Tremer yang memiliki karakter lebih berani dan tegas. Tampilan yang kuat dari Nissan X-Trail X-Tremer sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maskulin namun tetap elegan. Dari segi eksterior, X-Tremer juga dilengkapi dengan tambahan body kit yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah, dan belakang mobil, serta bentuk knalpot yang lebih sporty.

Selain itu, Nissan juga menghadirkan Juke Revolt II dan March X Danjyo Hiyoji, hasil kolaborasi Nissan dengan desainer muda terkenal Indonesia, Dana Maulana & Liza Masitha (Danjyo Hiyoji brand).

Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

Model ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak ‘Bambaataa’ yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini.

“Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan dan Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami -yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, dan memiliki semangat untuk terus menemukan hal-hal baru yang menarik dalam hidup,” pungkas Toti.

Nissan Hadirkan Inovasi & Semangat Baru di GIIAS 2016

Nissan juga menghadirkan live event kompetisi Nissan GT Academy 2016 selama GIIAS 2016. Kompetisi balap virtual-to-reality tersebut kini telah berhasil menjaring lebih dari 15.000 peserta, memungkinan Nissan untuk mencapai target 20.000 peserta di GIIAS 2016 ini. **MS/ Foto-foto: Aditya H

TAGS

KOMENTAR (0)