OMODA 5 Secara Resmi Mulai Diproduksi Untuk Pasar Global

OMODA 5 Secara Resmi Mulai Diproduksi Untuk Pasar Global

Pada tanggal 8 Februari lalu, pertama kalinya unit OMODA 5 diluncurkan dari line produksi di kantor pusat manufaktur Chery di Wuhu, Provinsi Anhui, Cina. OMODA adalah seri produk global terbaru dari Chery, yang mewakili wawasan perusahaan dengan pemahaman yang dalam mengenai perubahan dan globalisasi. OMODA 5 adalah model dan produk global pertama di bawah era Chery 4.0.

Para pimpinan Chery Automobile Co.,Ltd termasuk Mr. Yin Tongyue, Mr. Zhang Ping, Mr. Li Lizhong, Mr. Gao Xinhua, Mr. Jia Yaquan, Mr. Zhang Guibing, Mr. Jin Yibo, Mr. Xu Youzhong dan Mr. Huang Zhaogen hadir untuk memperingati ceremony pada line produksi pertama Omoda 5.

OMODA 5 Secara Resmi Mulai Diproduksi Untuk Pasar Global

Mr. Yin Tongyue, Chairman Chery Automobile Co.,Ltd mengatakan, OMODA 5 adalah model penting bagi perusahaan karena merupakan model global pertama perusahaan yang dikembangkan berdasarkan permintaan internasional, dan produk utama untuk masuk ke Uni Eropa dan pasar penggerak kanan.

“OMODA 5 akan menjadi standar baru untuk Chery dalam hal kepuasan pelanggan, daya saing, pandangan digital, manufaktur dan kualitas, sementara itu ini akan menjadi inovasi model bisnis yang berkelanjutan dan menghasilkan hasil terbaik untuk pasar dalam negeri maupun global,” kata Mr Yin.

OMODA 5 Secara Resmi Mulai Diproduksi Untuk Pasar Global

OMODA 5 sendiri telah dikembangkan selama 18 bulan untuk menjadi produk yang benar-benar global. Dan sejak debut globalnya di Guangzhou Auto Show 2021, kendaraan ini telah menerima respons yang baik di pasar otomotif China maupun di luar negeri. Sebuah produk dari penelitian dan pengembangan yang dilakukan sendiri secara ekstensif, OMODA 5 telah memenuhi standar global melalui realisasi platform global terpadu dan ini mencerminkan ide-ide baru perusahaan.

OMODA 5 juga mewakili wawasan dan pemahaman Chery yang dalam tentang perubahan dan globalisasi, ini merupakan pencapaian baru dalam kekuatan, teknologi, dan aspek lain untuk fokus dalam menargetkan konsumen muda pada kelompok usia 25-30 tahun.

OMODA 5 Secara Resmi Mulai Diproduksi Untuk Pasar Global

Tujuan pasar internasional pertama untuk OMODA 5 adalah Rusia, diikuti oleh Uni Eropa, dan negara dengan pasar stir kanan seperti Indonesia, Australia, Malaysia dll.

Hal tersebut diungkapkan oleh Qin Gang, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia. Dirinya mengatakan, kami berharap OMODA 5 bisa menjadi pengalaman pembelian dan pilihan baru yang lebih baik bagi konsumen khususnya generasi muda di Indonesia.

KOMENTAR (0)