PAHAMI Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2022

PAHAMI Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2022

Dyandra Promosindo kembali meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk kategori Industri Pendukung Otomotif, yang dihadiri oleh perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan brand-brand aksesoris dan aftermarket di Hotel Holiday Inn, Gajah Mada, Jakarta. IIMS 2022 akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setiap tahunnya, perhelatan IIMS tidak hanya memamerkan produk-produk kendaraan roda empat dan roda dua, namun menggandeng seluruh ekosistem di dalamnya. “IIMS tidak lengkap tanpa kehadiran industri pendukung otomotif. Ini adalah salah satu kepedulian IIMS dalam mendorong industri otomotif, terutama industri aksesoris dan aftermarket untuk bangkit di era new normal.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada IIMS 2022, PAHAMI akan turut meramaikan gelaran IIMS 2022 dengan mengisi hall B1, dan puluhan brand aftermarket pada hall B2. Hadirnya brand aftermarket dan aksesoris sangat diminati oleh para pengunjung, dan menjawab kebutuhan pecinta otomotif. Erik Lim, Ketua Dewan Pembina PAHAMI menyatakan, “Saya percaya bersama dengan Dyandra kita bisa meraih hal-hal positif. PAHAMI mendukung suksesnya IIMS.”

PAHAMI Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2022

“Sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, Dyandra memberikan apresiasi terhadap industri pendukung, brand aftermarket maupun aksesoris, yang selalu berkontribusi pada pergerakan industri otomotif melalui IIMS.” ucap Hendra.

IIMS akan siapkan program-program baru yang hadir pada gelaran IIMS 2022 seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan beragam program otomotif lainnya.

KOMENTAR (0)