Pebulutangkis Nasional Jadi Konsumen Pertama Hyundai CRETA

Pebulutangkis Nasional Jadi Konsumen Pertama Hyundai CRETA

Atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, telah menjadi konsumen pertama Hyundai CRETA setelah beberapa waktu lalu ia  kehilangan mobilnya. Secara simbolis, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan langsung unit CRETA kepada Anthony di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hari ini, kami sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai CRETA kepada salah satu pelanggan pertama kami yang juga merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia. Hal ini senada dengan CRETA yang menghadirkan pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini.”

Anthony Sinisuka Ginting, Atlet Bulu Tangkis Indonesia, mengatakan, “Saya merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima CRETA. Saya juga sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai, dan saya memilih CRETA karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar saya bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun saya berada. Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama untuk saya dalam menemukan mobil yang sesuai. Hingga akhirnya saya menemukan hal tersebut di Hyundai CRETA, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya.”

Pebulutangkis Nasional Jadi Konsumen Pertama Hyundai CRETA

Kini, pengalaman pencurian mobil yang dialami oleh Anthony Ginting bisa diminimalisir melalui teknologi Hyundai Bluelink, yaitu dengan inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobilnya melalui smartphone.

Melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur canggih lainnya, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi ketika terjadi upaya pencurian kendaraan dengan mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna dan memungkinkan untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil tersebut.

 

KOMENTAR (0)