Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten

Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) baru saja mengikuti acara turing awal tahun yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) ke Cirebon. Namun sebelum mengikuti turing ke Cirebon tersebut, TSCI juga ikut membantu korban gempa yang menimpa Kabupaten Lebak, Banten beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ‘Berbagi Kasih’ tersebut, TSCI memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako dan baju layak pakai kepada para korban.

Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten Febri, Ketua Umum TSCI mengatakan, TSCI merupakan komunitas pecinta otomotif mobil Sienta yang masih baru di Indonesia. Bahkan komunitas yang memiliki 60 member ini pun belum di deklarasikan. Namun demikian, TSCI tetap berkomitmen untuk mengedepankan kegiatan sosial, mensosialisasikan dan mendukung ketertiban berlalu lintas serta akan selalu melibatkan keluarga dalam setiap kegiatannya.

Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten “Nah, dengan salam Always Together yang diusung TSCI, kami coba mewujudkannya dalam kegiatan ‘Berbagi Kasih’ dengan memberikan santunan berupa uang dan barang bagi para korban gempa yang menimpa Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten,” kata Febri dalam rilisnya yang diterima otoblitz.net, Selasa (30/1).

Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten Dan untuk lebih mengenalkan TSCI kepada masyarakat, terutama para pecinta otomotif, pada Minggu, 28 Januari 2018 kemarin, kami juga ikut serta dalam turing yang digelar oleh FK3O ke Cirebon. Karena acara yang diikuti oleh sekitar 120 mobil dan ratusan peserta tersebut sangat tepat untuk memperkenalkan TSCI yang baru seumur jagung ini. “Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang seperti ini akan membuat TSCI dikenal lebih luas oleh masyarakat,” ungkap Febri.

Peduli Sesama, TSCI Beri Bantuan Korban Gempa di Banten Nah, jika kalian memiliki kendaraan Toyota Sienta dan ingin bergabung bersama keluarga besar Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI), dapat mengunjungi Facebook Toyota Sienta Club Indonesia dan Instagram @toyotasientaclubindonesia dan atau dapat langsung menghubungi Om Cvin selaku Wakil Ketua Umum TSCI ke nomor 081212522519. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)