Penawaran Khusus V-Kool di IMX 2019

Penawaran Khusus V-Kool di IMX 2019

Salah satu gelaran modifikasi terbesar Tanah Air, yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan menghadirkan 50 mobil modifikasi terbaik pilihan praktisi dunia dan produk aftermarket terbaik pada 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

V-KOOL sebagai kaca film terbaik pilihan para modifikator andal pun turut hadir menyemarakkan dengan mengambil lokasi di Kartika Expo B2, Balai Kartini, Jakarta. Dalam gelaran IMX 2019, V-KOOL Indonesia juga akan memberikan paket penawaran khusus, yaitu potongan harga sebesar 30% untuk semua lini produk kaca film V-KOOL serta tambahan potongan 5% bila pembayaran melalui Tokopedia.

Penawaran Khusus V-Kool di IMX 2019

Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia mengatakan, sudah sejak lama V-KOOL memang menjadi kaca film pilihan daripada modifikator baik di dalam ataupun luar negeri. Bukan hanya karena performa penolakan panas terbaik yang dimiliki V-KOOL, melainkan juga karena tampilannya yang elegan serta citra kemewahan yang dibawa menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas.

“Tidak hanya memberikan penawaran harga khusus pada ajang IMX 2019, V-KOOL juga akan memberikan door prize berupa voucher premium wash dan door cup V-KOOL PPF, yang akan diundi di panggung utama IMX bagi para pengunjung IMX 2019,” kata Linda.

Penawaran Khusus V-Kool di IMX 2019

Bagi para pengunjung yang ingin mengetahui kualitas daripada kaca film lamanya juga dapat berkonsultasi dengan para praktisi kaca film V-KOOL melalui program konsultasi Cek Kaca Film. Dimana program ini dapat memperlihatkan kualitas kaca film seperti kemampuan tolak UV dan infra red melalui alat khusus yang kemudian dapat dibandingkan langsung performanya dengan kaca film V-KOOL.

V-KOOL Indo Lestari di IMX 2019 ini juga menghadirkan V-KOOL Paint Protection Film (PPF). PPF adalah solusi atas perlindungan cat orisinal pada kendaraan. Terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan minor, kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Penawaran Khusus V-Kool di IMX 2019

Pengaplikasian V-KOOL PPF, akan membuat bodi terhindar dari baret tipis yang kemungkinan terjadi di permukaan bodi akibat pemakaian atau lontaran kerikil. Akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari ataupun panas mesin.

KOMENTAR (0)