Program ‘Suzuki Tripl3Bonus’ Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Program 'Suzuki Tripl3Bonus' Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Memasuki hari ke-8 ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 masih terus dibanjiri pengunjung. Diyakini, IIMS 2017 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mencari mobil dan motor yang pas dengan kebutuhan serta keinginan. Disamping itu, tentu saja banyak program pembelian dengan bonus serta tawaran menarik yang diberikan para peserta pameran.

Di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri memiliki program penjualan berhadiah yang bertemakan ‘Suzuki Tripl3Bonus‘. Dalam program khusus mobil ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan, yaitu setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Program 'Suzuki Tripl3Bonus' Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Keuntungan yang kedua adalah kesempatan melakukan test drive berhadiah, dimana Suzuki telah menyiapkan tiga unit GSX-S150 dan enam unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki Ignis.

Keuntungan ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan leasing partner yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance menawarkan berbagai program kredit menarik seperti uang muka ringan mulai 16 jutaan, bunga rendah mulai 3.24 %, cicilan ringan mulai 1,5 jutaan dan tenor 7 tahun.

Program 'Suzuki Tripl3Bonus' Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program penjualan Suzuki Tripl3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka telah mampu menarik perhatian pengunjung. Terbukti, hingga hari ke-8, tercatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor yang didominasi oleh Suzuki Ignis dan Suzuki GSX-R150.

“Kami berharap angka penjualan ini akan terus meningkat hingga saat penutupan pameran,” ujar Dony dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (4/5).

Program 'Suzuki Tripl3Bonus' Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Ditambahkan oleh Dony bahwa sejak diluncurkan 17 April lalu, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan marketing untuk anak-anak muda sesuai target Suzuki Ignis. “Kami melihat sambutan yang sangat positif dan bisa menjadi trigger mereka untuk datang langsung melihat Suzuki Ignis di IIMS 2017,” tambah Dony.

“Walaupun menyasar anak muda, namun Suzuki Ignis juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda, dan menginginkan kendaraan yang kompak dan lincah karena tak sulit bagi Ignis bermanuver di ruang parkir sempit. Ini lantaran radius putarnya mencapai 4.7 meter,” imbuhnya lagi.

Program 'Suzuki Tripl3Bonus' Sukses Dongkrak Penjualan di IIMS 2017

Dalam ajang IIMS 2017 ini, Suzuki menampilkan empat jenis kendaraan yang dipamerkan, yaitu Suzuki Ignis yang merupakan Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia, kemudian Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, mobil hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)