Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi

Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi Honda City Club Indonesia (HCCI) chapter Tangerang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Dalam perayaan kali ini, selain menghadirkan DJ & Live Performance Band serta Sexy Dancer, HCCI chapter Tangerang juga menggelar kontes modifikasi kategori umum yang memperebutkan hadiah Rp 2 juta (The King), Rp 1 juta (King Nomine), dan Rp 500 ribu (King Nomine 2).

Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi Budel, Ketua Panitia HUT Ketiga HCCI Chapter Tangerang mengatakan, dalam perayaan ulang tahun yang ketiga ini, selain hiburan, kami juga menggelar car modification contest dengan mengundang peserta dari beberapa klub dan komunitas otomotif yang ada di Jabodetabek.“Selain kontes kami juga menggelar game Engine Rev Battle,” kata Budel saat dihubungi otoblitz.net.

Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi Acara ini sendiri mendapat dukungan penuh dari salah satu paguyuban otomotif di Tangerang, yaitu Garuda Auto Society (GAS). Paguyuban ini sendiri merupakan salah satu wadah yang telah menaungi banyak klub dan komunitas otomotif di Tangerang dan sekitarnya.

Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi Sedangkan Bakoy salah satu peserta yang bergabung dengan Rotasi Brothers Automotive Society menjelaskan, kami hadir dalam acara ini karena memang selain mendapat undangan dari HCCI chapter Tangerang, beberapa member Rotasi juga hadir untuk mengikuti kontes modifikasi.

Rayakan HUT ke-3, HCCI Tangerang Gelar Kontes Modifikasi “Seru, keren sampai bingung jika melihat orang pada memodifikasi mobilnya hingga sedemikian rupa, mulai dari ban, velg, hingga audio. Selamat ulang tahun ketiga buat HCCI Chapter Tangerang. Mudah-mudahan akan terus guyub dan eksis di dunia otomotif Indonesia,” ungkap Bakoy.

KOMENTAR (0)