‘Regional Campaign’, Program Spesial Bagi Konsumen Mitsubishi

'Regional Campaign', Program Spesial Bagi Konsumen Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program “Regional Campaign” yang berlangsung pada periode 26 Oktober-21 November 2020 di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, konsumen dapat menikmati berbagai program diskon menarik untuk perawatan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di berbagai wilayah di Indonesia.

“Beragam layanan yang kami hadirkan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang berbeda di setiap wilayah. Diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan berstandar yang sesuai dengan prioritas dan kebutuhan mereka,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Selasa (27/10).

Ragam program spesial “Regional Campaign” ini terbagi beberapa wilayah antara lain Jawa Barat dan DKI Jakarta. Konsumen yang berada di wilayah ini dapat menikmati program spesial PSBB (Paket Service Bikin Bahagia) yang melibatkan model Pajero Sport (tahun produksi mulai 2017), Xpander, L300 dan T120SS.

'Regional Campaign', Program Spesial Bagi Konsumen Mitsubishi

Rincian programnya, untuk konsumen yang menggunakan Pajero Sport tahun produksi mulai 2017 atau di atas 50.000 km, akan mendapatkan diskon 15% penggantian rem, oli mesin dan filter oli. Sedangkan untuk model L300 dan T120SS akan mendapatkan diskon 15% untuk penggantian rem, kopling, oli mesin, dan filter oli. Bagi pemilik Xpander dengan speedometer di atas 50.000 km dan mengikuti program Extended Smart Package akan mendapatkan diskon 15% untuk penggantian oli mesin dan filter Oli.

Bergeser ke wilayah Jawa tengah dan Yogyakarta, konsumen yang berada di wilayah ini akan mendapatkan program SEMUR (Service Meriah Untung Harganya). Rinciannya, akan ada diskon sparepart 10% berdasarkan light maintenance part bagi pemilik Xpander, Outlander Sport dan Mirage dan serta ada diskon sparepart 6% berdasarkan general repair part untuk model L300. Sedangkan untuk pemilik Xpander, akan dapat gratis oli mesin MMGO 1 liter bagi yang mengikuti program Extended Smart Package.

Lalu, untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan NTB disediakan program Service Murah berupa diskon biaya jasa 30% dan diskon 25% untuk penggantian oli mesin, filter oli, gasket dan general check up yang berlaku untuk pemilik Pajero Sport tahun 2016 ke atas, Xpander, Outlander Sport, Mirage, L300 dan T120SS. Untuk pemilik Xpander, akan dapat gratis oli mesin MMGO 1 liter bagi yang mengikuti program Extended Smart Package.

'Regional Campaign', Program Spesial Bagi Konsumen Mitsubishi

Wilayah terakhir adalah Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur yang disiapkan program Free Gowes dan Sehat (Free MMGO, Free Disinfektan dan service hemat). Konsumen di wilayah tersebut akan mendapatkan diskon sparepart 10% dan diskon biaya service 15% untuk penggantian oli mesin, filter oli, filter bensin, filter AC udan filter udara khusus model L300.

Program diskon itu ditujukan bagi pemilik kendaraan model Pajero Sport tahun 2016 ke atas, Triton dan L300 dan untuk pemilik Xpander Cross, akan dapat gratis oli mesin MMGO 1 liter bagi yang mengikuti program Extended Smart Package.

KOMENTAR (0)