‘Saturday French Automobile Meet-Up 2017’ Segera Digelar

'Saturday French Automobile Meet-Up 2017' Segera Digelar

Industri otomotif Tanah Air yang sangat variatif dan memiliki sejarah panjang tidak lepas dari peranan berbagai produsen mobil, salah satunya yang berasal dari Perancis. Setelah sekian puluh tahun dicintai oleh penggemar dan pemiliknya, pada hari Sabtu, 30 September 2017 mendatang akan diadakan sebuah event komunitas pertama dan terbesar yang mempersatukan beragam pengguna merk mobil asal Perancis, yang diberi tajuk ‘Saturday French Automobile Meet-Up 2017‘.

Event skala besar yang diprakarsai oleh Indonesia Peugeot 306 Community ini tidak hanya akan menampilkan mobil Perancis lawas saja, namun juga model-model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi yang jarang diketahui oleh publik Indonesia pada umumnya.

'Saturday French Automobile Meet-Up 2017' Segera Digelar

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Pertamax Turbo dan Bank BJB ini sekaligus menjadi bentuk sumbangsih Indonesia Peugeot 306 Community terhadap kegiatan otomotif Tanah Air di hari jadinya yang ke-12, yang jatuh pada bulan September 2017 ini.

Sonny Boedhiwibowo, Project Leader Saturday French Automobile Meet-Up 2017 mengatakan, guna meramaikan acara tersebut, Indonesia Peugeot 306 Community turut bekerja sama dengan lintas klub dan komunitas, seperti Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm.

'Saturday French Automobile Meet-Up 2017' Segera Digelar

“Kami menargetkan acara ini akan dihadiri sekitar 300 orang. Karena selain mengundang beberapa perwakilan dari klub otomotif, kami juga akan mengundang perwakilan dari Institut Perancis di Indonesia (IFI) yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya Perancis kepada pengunjung,” kata Sonny dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (13/9).

Ditambahkan oleh Sonny, selain menjadi momen puncak perayaan ulang tahun ke-12 Indonesia Peugeot 306 Community, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk dan budaya Negara Perancis kepada anggota komunitas dan masyarakat umum, sekaligus untuk mempererat kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan antara para anggota klub dan komunitas penggemar dan pemilik mobil Perancis yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

'Saturday French Automobile Meet-Up 2017' Segera Digelar

“Kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Karena acara ini merupakan ‘dobrakan’ baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis,” ungkap pria yang juga pembina di Indonesia Peugeot 306 Community tersebut.

Untuk menambah keseruan acara tersebut, pihak panitia juga akan menyuguhkan ragam aktivitas seru dan menarik bagi para pengunjung dan pemilik mobil Perancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2017, seperti Car Show & Contest, Trunk & Car Sale, Perform French Culture, Safety & Defense Driving Course, Hot Wheels Kids Fun Race, Photo Contest, Festival Kuliner, Stage Entertaiment, Booth Sponsor dan masih banyak lagi acara lainnya yang sayang untuk dilewatkan pecinta otomotif masa kini.

'Saturday French Automobile Meet-Up 2017' Segera Digelar

Nah, bagi Anda pecinta otomotif, terutama pemilik dan penggemar kendaraan keluaran Perancis yang ada di Jakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan keseruan ‘Saturday French Automobile Meet-Up 2017‘ yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 30 September 2017 mendatang di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan. Sur se voit là-bas! **MS/ Foto-foto: Dok. Indonesia Peugeot 306 Community

TAGS

KOMENTAR (0)