Teknologi Terkini Mobil Lubricants Hasilkan Produk Terbaik

Teknologi Terkini Mobil Lubricants Hasilkan Produk Terbaik

Mesin kendaraan roda empat saat ini semakin modern dan terus berkembang, dengan menerapkan teknologi yang dibangun untuk meningkatkan efisiensi serta tenaga. Untuk mengimbangi perkembangan mesin modern, tentunya dibutuhkan pelumas mesin yang dapat memaksimalkan kinerja mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan.

Oleh karena itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants telah meluncurkan produk yang memenuhi standar API SP. API SP merupakan standar pelumas mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API), sebuah asosiasi perdagangan dan lembaga penguji serta pemeriksa kualitas pelumas yang mewakili segmen industri gas alam dan minyak.

Teknologi Terkini Mobil Lubricants Hasilkan Produk Terbaik

Standar spesifikasi API SP ini dapat dinikmati para pengguna kendaraan roda empat di tanah air melalui produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang telah resmi diluncurkan pada Agustus 2020 lalu. Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan salah satu pelopor produk pelumas dengan standar API SP di Indonesia, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran baru.

Keunggulan API SP pada produk Mobil™ Lubricants adalah dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin. Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi. dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra bahkan saat mesin bekerja lebih keras.

Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, “Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.”

Teknologi Terkini Mobil Lubricants Hasilkan Produk Terbaik

“Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas, dan target kami dalam waktu dekat ini adalah dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP ini untuk seluruh line up produk pelumas kami” tambah Rommy.

KOMENTAR (0)