The Elite Showcase Siap Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi

The Elite Showcase Siap Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi

Bank BJB melalui gelaran Elite kembali akan menghadirkan deretan mobil modifikasi terbaik Indonesia. Setelah sukses dengan gelaran serupa pada tahun 2017 lalu, The Elite kali ini mengusung tema “The Elite Showcase”.

Tahun ini, The Elite Showcase akan diramaikan lebih dari 160 peserta dengan menampilkan mobil modifikasi khas original karya modifikator Indonesia. Sedangkan tahun lalu, peserta yang ikut dalam kegiatan ini mencapai 140 peserta.

“Saya harap acara ini mampu memberikan inspirasi baru di dunia otomotif Tanah Air. Kami yakin acara ini akan memberikan hal positif untuk masyarakat Indonesia,” kata Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Bank BJB.

The Elite Showcase akan digelar di Hall 1 Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu 24 November 2018. Peserta yang hadir datang dari Jabodetabek, Surabaya, Jogja, Bandung dan Pekanbaru.

The Elite Showcase Siap Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi

“Mobil-mobil yang ikut menjadi peserta tidak asal modifikasi tapi dilihat dari keseluruhan desain dan dapat digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki kemampuan modifikasi berstandar internasional,” kata Gatot Mulyartho, Founder The Elite.

Event ini juga akan diramaikan dengan bintang tamu Junior dari Wekfest USA yang akan ikut menilai karya-karya modifikator peserta. Selain itu kehadiran pria asal Amerika Serikat ini juga akan menjadi keuntungan bagi para peserta karena bisa sharing seputar modifikasi mobil.

Hal menarik lainnya di event The Elite 2018 yaitu program “Make Your Dream Come True”, dimana 500 pengunjung pertama yang mempunyai rekening Bank BJB berkesemapatn mengikuti doorprize wujudkan mimpimu. Nantinya, pihak The Elite akan memodifikasi kendaraan pengunjung yang memenangkan doorprize. Adapun kendaraan yang akan dimodifikasi terdiri dari beberapa aspek, yakni velg, ban, paint dari Auto39, suspensi dari ISC dan Airgen, interior dari IATS dan coating dari Brila Indonesia.

The Elite Showcase Siap Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi

Bagi yang berminat datang mengunjungi The Elite Showcase, siapkan uang sebesar Rp 100 ribu saja untuk masuk dan bisa melihat langsung deretan mobil modifikasi keren.

KOMENTAR (0)