Toyota Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show

Toyota Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show Toyota mengejutkan banyak penggemar ketika mengumumkan akan menghadirkan Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show. Avalon TRD akan memiliki eksterior agresif dengan aksen hitam gloss, side skirt sporty dan velg unik.

Toyota Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show Gaya sporty berlanjut ke kabin karena kendaraan ini telah dilengkapi dengan kulit hitam dan kursi suede yang menampilkan jahitan kontras berwarna merah.  Selain itu, kita juga bisa melihat sandaran kepala yang di sulam, sabuk pengaman berwarna merah, dan karpet khusus.

Toyota Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show Sementara Camry TRD yang memang sudah sangat identik memiliki atap hitam yang kontras dan ujung belakang yang lebih agresif. Model ini juga memiliki diffuser hitam gloss, sayap belakang dan sistem pembuangan TRD. Pada bagian interior jok dibungkus dengan bahan kulit berwarna merah dan hitam serta karpet bermerek TRD.

Toyota Avalon dan Camry TRD di Los Angeles Auto Show Untuk kinerja sendiri Avalon TRD kemungkinan akan memiliki mesin V6 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 dan torsi 335Nm. Sedangkan Camry TRD ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu mesin berkapasitas 2,5 liter empat silinder atau V6 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 301 hp dan torsi 361 Nm.

KOMENTAR (0)