Toyota Siap Hadirkan Futuristic Booth Di GIIAS 2021

Toyota Siap Hadirkan Futuristic Booth Di GIIAS 2021

Setelah absen di tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, Toyota kembali akan berpartisipasi di perhelatan GIIAS 2021 yang akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada 11 – 21 November 2021 mendatang.

Menempati booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Sebanyak 22 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki Toyota, baik passenger car maupun commercial car akan ditampilkan pada GIIAS 2021. Termasuk dalam jajaran tersebut kendaraan berteknologi canggih dan terkini untuk menunjang kebutuhan mobilitas masyarakat, serta upaya mendukung langkah baik Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan melalui kendaraan elektrifikasi.

 

“Keikutsertaan Toyota di GIIAS 2021 tak hanya sebatas menunjukkan semangat kami untuk selalu berperan meningkatkan pasar industri otomotif namun juga sebagai upaya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, termasuk membantu upaya pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19. Kehadiran kami di pameran otomotif skala internasional ini untuk menunjukkan komitmen Toyota yang senantiasa menghadirkan sarana mobilitas berteknologi canggih dan mutakhir guna mewujudkan masa depan kehidupan yang lebih baik. Termasuk mendukung pengembangan teknologi otomotif ramah lingkungan melalui kendaraan elektrifikasi yang telah menjadi kebijakan pemerintah,” kata Wakil President Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Seluruh produk line up Toyota akan ditampilkan dalam 5 (lima) zona, yaitu Main Stage Zone, Electrification Zone, Adventure Zone, Fun Factor Zone, dan Everyday Life Zone.

Pada Main Stage Zone, Toyota akan menampilkan e-Pallete, untuk makin memperkenalkan kendaraan autonomus kepada para pengunjung. “Sebagai kendaraan autonomus, e-Pallete merupakan kendaraan berteknologi canggih yang dapat memberikan solusi mobilitas masa depan dan telah dilengkapi dengan CASE (Connected, Autonomous, Share, Electric),” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Menegaskan upaya Toyota menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraaan elektrifikasi di Indonesia, pada Electrification Zone juga akan ditampilkan full line up kendaraan elektrifikasi dari mulai Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV), termasuk menghadirkan New Camry Hybrid sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4 dan belum lama ini diluncurkan.

Pada Adventure Zone dan Fun Factor Zone yang merupakan bagian dari Zona Toyota GAZOO Racing, pengunjung dapat melihat lebih dekat mobil sport dan sporty Toyota GR mulai dari GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR, Agya GR, dan model-model GR lainnya. Sedangkan pada Everyday Life Zone, akan menampilkan kendaraan-kendaraan konvensional andalan Toyota seperti Innova, Calya, Sienta, dan produk-produk baru lainnya.

Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Media Lounge untuk memfasilitasi pengunjung dan kalangan media yang akan mengunjungi booth Toyota. Bahkan, di perhelatan GIIAS 2021 kali ini akan ada sesi khusus dengan kalangan media untuk membahas lebih detail mengenai kontribusi Toyota dalam mendukung program pemerintah dalam mengembangkan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

 

 

KOMENTAR (0)