Toyota Virtual Expo Berskala Nasional Hadir Kembali  

Toyota Virtual Expo Berskala Nasional Hadir Kembali  

Toyota Virtual Expo kembali berlangsung di Indonesia  selama tiga  hari (16-18 Oktober 2020) yang  melibatkan semua jaringan dealer Toyota agar  semua orang bisa mengikutinya. Pameran ini memiliki jangkauan  nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA. Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan  dua kali Toyota Virtual Expo pada  Juli dan September 2020. Serta berpartisipasi dalam gelaran  Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada  Agustus 2020. Dari ketiga expo tersebut (Toyota Virtual Expo Juli dan September 2020 serta Indonesia Otomotif Online Festival/IOOF 2020) terdapat total hampir 230.000 pengunjung  dan hampir 1.300 SPK.

Untuk  mengakses seluruh program, konsumen harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Konsumen  dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya soal produk, teknologi, dan servis Toyota, serta  melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online. Setiap hari ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun media sosial Toyota yang diadakan sebanyak tiga kali setiap hari (jam 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, 18.00-19.00 WIB)  berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya. Toyota Virtual Expo ini  dengan berbagai special sales program dan aftersales program. Untuk sales program terdapat discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmati program Toyota Spektakuler berupa rate murah  1,99% untuk Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner serta cicilan mulai  Rp 2 jutaan untuk Agya & Calya. Ada lagi program baru Toyota yaitu Deal Cermat & KINTO dengan cicilan yang lebih murah lagi seperti  Toyota Kijang Innova dengan cicilan mulai  Rp5 jutaan. Hadir pula special aftersales program selama Toyota Virtual Expo dan  pelanggan di seluruh Indonesia bisa menikmati voucher diskon 15% untuk produk Air Care – Cabin Disinfectant. Bagi pelanggan di daerah Jabodetabek, ada  tambahan  voucher diskon 15% untuk layanan Car Care – Engine Room Treatment, serta voucher diskon Rp 250.000 untuk penggantian ban.  O iya,  pelanggan yang membeli  New Yaris di Toyota Virtual Expo mendapatkan Apple Airpods serta tersedia hadiah grand prize berupa kalung Swarovski, emas, voucher belanja, hingga sepeda lipat.

KOMENTAR (0)